Jika Kalah, Rencana Tottenham Maupun Man United Akan Rusak

Dalam sejumlah prediksi parlay hari ini laga yang menjadi adu kekuatan antara Man United dengan Tottenham Hotspur akan penuh ketegangan sejak permulaan babak kedua. Dinilai begitu karena sebuah kekalahan disini adalah momok mengerikan bagi perjuangan kedua tim. Hasil laga tersebut nantinya akan memberi pengaruh terhadap impian jangka panjang The Red Devil maupun The Spurs.

Seorang Dimitar Berbatov pun sampai ikut melontarkan tanggapannya terkait hal tersebut. Mantan pemain sepak bola yang pernah memberikan tenaganya untuk mendukung Man United dan Tottenham ini menyebut bahwa salah satu tim yang kalah akan merasa sangat terpukul.

Masih berdasarkan penuturannya, Man United selama lima laga terakhir belum mengalami kekalahan. Hal ini pun berarti pelatih baru mereka telah cukup membuktikan kapasitasnya. Namun Berbatov khawatir karena selama ini Gunnar Solskjaer belum pernah merasakan momen kekalahan, saat kemudian gagal menang lagi di kandang Tottenham dirinya kebingungan dalam menyikapinya.

Jika nantinya kekalahan pertama itu benar – benar terjadi maka peluang Solskjaer menjadi manager permanen kesebelasan utama Man United sedikit tertutup. Laga melawan The Spurs akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi Pogba dan rekan – rekannya. Bagaimana pun Tottenham adalah tim dengan kekuatan yang setara dengan mereka.

Belum lagi catatan laga tandang Man United menghadapi Tuan Rumah tersebut, tergolong minus. Pada 6 laga terakhir disana, pasukan Setan Merah belum pernah sekalipun pulang dengan wajah ceria. Ya, Mereka terus mengalami kekalahan disana.

Di lain pihak walalu punya pencapaian bagus di stadion kekuasaannya sendiri Tottenham saat ini sedang kelelahan sebab pertandingan terakhirnya belum berselang lama. Tapi jika mengingat besarnya dukungan supporter mereka di rumah sendiri pada prediksi parlay malam ini mereka diperkirakan telah mempersiapkan dengan matang.

Itu berarti skuad The Spurs akan turun ke lapangan dengan penuh semangat serta termotivasi untuk mempersembahkan hasil terbaik kepada para pendukungnya. Lebih dari itu untuk mengatasi stamina yang belum terisi penuh Tottenham diyakini akan bermain cerdas dan tidak melewatkan kesempatan yang ada.