Cedera ACL, Musim Hector Bellerin Praktis Berakhir

Pemain di lini bek Arsenal tersebut kemungkinan harus absen selama sembilan bulan ke depan seusai mengalami cedera di bagian ACL kaki kirinya. Hector Bellerin sudah pasti tak dapat kembali bermain di sisa musim ini sesudah  mengalami cedera tersebut.

Pemain bek kanan Arsenal tersebut mempunyai permasalahan ini ketika turun dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea pada akhir pekan lalu, dengan dirinya ditarik keluar pada menit ke-72.

Unay Emery sang manajer sebelumnya telah mengatakan bahwa ia mendapat gambaran kurang begitu baik seusai melihat cedera yang dialami oleh pemain tersebut.

Menurut sebuah laporan BBC Sport, Bellerin yang sesungguhnya baru sembuh dari permasalahan betis pada Desember tahun kemarin, diproyeksikan beristirahat untuk enam sampai sembilan bulan ke depan.

Adapun untuk mengisi kekosongan pada lini bek kanan, Emery sudah menentukan tak tertarik untuk encari pengganti pada bursa transfer sebab dirinya masih memiliki Ainsley Maitland Niles, Carl Jenkinson dan Stephan Lichtsteiner.

“Kami memiliki Ainsley yang bermain sangat bagus. Ia tampil bagus saat melawan Chelsea dan dapat membantu kami,” ucap Emery.

“Pun Lichtsteiner adalah pemain lain yang dapat bermain di sana. Kami memiliki sejumlah pemain. Jangan meniadakan Jenkinson, yang sudah turun pada beberapa pertandingan dan dapat diturunkan apabila kami memerlukannya.

Absennya Hector Bellerin, menurut prediksi bola parlay, tidak akan berpengaruh pada stabilitas klub tersebut. Karena  Arsenal masih memiliki sejumlah pemain berbakat yang bisa diandalkan. Dengan demikian tak akan mengganggu beberapa pertandingan pada musim ini.

Menurut prediksi parlay malam ini, tanpa hadirnya hector Bellerin tentu klub tersebut tentu tetap bisa untuk menaklukan lawan-lawannya pada tiap-tiap pertandingan pada musim ini. Selain itu, cedera yang di alami oleh hector tidak terlalu menyulitkan Arsenal dan tak berpengaruh besar terhadap performa para pemain.

Dengan demikian Arsenal tidak perlu untuk merekrut pemain pengganti sementara, sebab masih banyak pemain lain yang potensial dan bisa diturunkan saat pertandingan. Sehingga klub tersebut tidak mengeluarkan anggaran untuk mendatangkan pemain pengganti.